AKB48 Umumkan Halloween Night Jadi Lagu Ke-41

Selasa, 07 Juli 2015 - 03:30 WIB
AKB48 Umumkan Halloween Night Jadi Lagu Ke-41
AKB48 Umumkan Halloween Night Jadi Lagu Ke-41
A A A
TOKYO - AKB48 akhirnya mengungkapkan judul lagu ke-41 mereka. Saat tampil di program musik The Music Day Ongaku Wa Taiyou Da, mereka menyebutkan lagu baru mereka itu berjudul Halloween Night.

Mengutip Tokyohive, lagu Halloween Night akan menampilkan sisi berbeda dari AKB48. Lagu ini membawa nuansa disko, dan para anggota idol group ini akan melakukan cosplay. Mereka bakal mengenakan kostum-kostum seperti kelelawar, kucing, vampir dan putri-putrian.

Di lagu ke-41 ini, Sashihara Rino yang akan menjadi pusat fokusnya. Sashihara berhasil menempati posisi ini setelah meraih suara terbanyak dalam voting AKB48.

Pemilihan anggota ini dilakukan berdasarkan voting para penggemar AKB48 selama satu bulan. Hasilnya pemilihan suara ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini, Watanabe Mayu yang biasanya duduk di peringkat pertama, harus rela terjungkal dan memberikan posisi itu pada Sashihara.

Sementara, koreografi untuk lagu ini dipercayakan kepada Papaya Suzuki. Halloween Night akan dirilis dengan tipe A, B, C, dan D pada tanggal 26 Agustus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)